Selasa, 11 Oktober 2011

Jakmania Boikot Nonton Laga Timnas - Qatar


Pendukung kesebelasan Persija Jakarta alias Jakmania memboikot laga Pra Piala Dunia 2014 antara Indonesia-Qatar malam nanti.

Boikot rencananya dilakukan dengan tidak menurunkan para pendukung Jakmania saat laga digelar di Gelora Bung Karno. Pengurus Jakmania Richard Ahmad Supriyanto mengatakan, boikot dilakukan karena kinerja komite eksekutif PSSI yang dianggap mengecewakan.

"Yang pertama menyangkut exco yang secara defenitif belum memutuskan pengelolaan Persija musim kompetisi yang akan datang. Kedua exco kita pandang buruk kinerjanya menyangkut keputusannya yang kontroversi misalkan penetapan klub dari 18 jadi 24, lalu juga soal verifikasi dan jadwal kompetisi yang tidak jelas."

Menurut pengurus Jakmania Richard Ahmad Supriyanto dalam setiap pertandingan timnas, Jakmania yang turun bisa mencapai lebih dari 15 ribu orang.

Malam nanti pertandingan antara Indonesia melawan Qatar digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta. Pertandingan ini menjadi penentuan lanjut tidaknya langkah timnas menuju Piala Dunia 2014. Sampai siang ini tiket yang terjual relatif masih kecil yaitu sekira 13 persen dari total 65 ribu tiket yang disediakan panitia. Dalam laga sebelumnya Tim Garuda kalah melawan Iran 0-3 dan ditekuk Bahrain 0-2.

sumber : kbr68h.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Lainnya