Kamis, 14 Juli 2011

stadion Wankdorf dari Young Boys

Selama stadion Wankdorf dibangun, Young Boys dimainkan di stadion Neufeld .

Sebenarnya, bukan berarti lebih tetapi Wankdorfstdion Stade de Suisse di Bern. Bagi beberapa orang, perubahan nama ini tidak memahami Wankdorfstadion nama itu jauh melampaui batas-batas nasional sebagai simbol. Perubahan nama diwebsite resmi dari stadion dibenarkan sebagai berikut: "Dengan nama Stade de Suisse, melambangkan bahwa ini adalah stadion nasional Swiss akan rusak oleh nama Prancis, di samping itu, batas-batas linguistik Swiss (...)."..

Stadion Wankdorf disebut demikian sebagai stadion nasional di Swiss. Tapi apa judul ini? Tidak ada yang benar-benar.Karena dengan instalasi stadion rumput buatan untuk pertandingan uji yang melibatkan tim nasional Swiss sebelum Euro 2008 adalah menarik. Selain itu, kapasitas penonton terlalu kecil untuk menjadi tuan Group 2008 Eropa untuk lebih dari permainan.

Wankdorfstadion

Klik pada foto untuk memperbesar itu.

Pada pembukaan stadion rumput alam telah dipindahkan. Ini diganti setelah hanya satu musim dengan rumput sintetis.Para operator stadion berharap untuk fleksibilitas yang lebih baik dari rumput buatan untuk penggunaan stadion. Langkah yang harus di konser stadion dan lain "peristiwa" dapat terjadi, karena permukaan artifisial di acara-acara tersebut telah kurang dari rumput alami. Sayangnya, rumput sintetis ini juga kelemahan: mendistorsi pandangan saya, kejuaraan, karena tim sangat sedikit tahu seperti dokumen dan telah memainkan sudah. Selain itu, membiasakan diri, ketika, bukannya bau rumput beraroma biasa plastik bertiup melalui stadion. Euro 2008 lagi memiliki rumput alam akan dipindahkan, karena rumput buatan tidak ditoleransi oleh UEFA.

Wankdorfstadion

Butiran (kecil partikel plastik hitam), yang terletak pada terbang buatan, dalam duel di udara.

Pada bulan Januari 2007, selain derby antara SC Bern hoki SCL Harimau dan diadakan di stadion Wankdorf. 30.000 penonton menyaksikan pertandingan itu.

Wankdorfstadion

Hoki di stadion Wankdorf.

Pembangunan stadion biaya CHF 350 juta. Tapi itu tidak hanya dibangun sebuah stadion sepak bola, tetapi dengan sebuah pusat perbelanjaan, klub kebugaran, beberapa restoran, toko kipas, sekolah dan ruang kantor. Para pusat perbelanjaan dengan lebih dari 30 toko yang terletak langsung di bawah stadion. Pada musim gugur tahun 2007 membuka disko pintu mereka.

Pada atap panel surya dipasang Wankdorf stadion. Ini adalah pembangkit listrik tenaga surya terbesar di Swiss. Ini akan menghasilkan 700.000 kWh per tahun, jam listrik, cukup untuk menutupi kebutuhan tahunan sebesar 200 rumah tangga.

Wankdorfstadion

Di sisi kanan dari sel surya yang akan ditampilkan.

Secara keseluruhan, kapasitas stadion untuk 32.000 penonton. Semuanya ditutupi kursi. Hanya sebagian kecil dari D sektor, di mana fans YB, berdiri terlepas dari kursi selamanya.

Stadion Wankdorf mudah diakses dengan transportasi umum untuk mencapai. Dengan kereta api Anda pergi dengan salah satu dari berbagai S-Bahn ke stasiun Wankdorf, dengan nomor trem 9 untuk Guisanplatz dan bus nomor 20 sampai Wyler.

Wankdorfstadion

Sektor D, rumah dari YB-Fans.

Wankdorfstadion

Berdiri berlawanan Sektor C.

Wankdorfstadion

Sektor tamu (atas dan bawah tier).

Wankdorfstadion

Sektor sebagai

Wankdorfstadion

Sektor A (dengan kotak, tamu VIP dan media).

Wankdorfstadion

Stadion dari luar.

sumber : www.ybforever.ch

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Lainnya