Kamis, 21 Juli 2011

Godok Hak Suara untuk The Jak


Rapat Umum Anggota (RUA) Persija Jakarta yang akan digelar pada 30 Juli mendatang rupanya juga punya misi khusus. Ketua Komite Pemilihan Persija Kusheri menyatakan, akan ada bahasan yang terkait penambahan pemilik suara, terutama untuk The Jakmania, Pemprov DKI dan para wali kota.

Sejauh ini, pemilik suara sah klub internal Persija baru dipastikan 21 suara. “Nanti akan kami bahas di rapat umum, yakni pengajuan agar The Jakmania, pihak pemprov dalam hal ini gubernur dan para wali kota di Jakarta juga memiliki hak suara dalam pemilihan,” kata Kusheri saat jumpa pers kemarin.

Dia menyebutkan, keputusan yang akan dibahas dengan semua pemilik suara sah nanti itu merupakan hal yang sudah dipertimbangkan sejak lama. Itu karena The Jakmania dan stakeholder Pemprov DKI juga merupakan bagian yang turut andil menjadi bagian untuk membangun tim Persija ke depan. “Kalau memang floor nanti menyetujui, kemungkinan periode berikutnya mereka sudah bisa mulai memberikan suaranya. Jadi tidak untuk rapat umum sekarang,” kata pria berambut kriwil itu.
sumber : Bolaindo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Lainnya