Kamis, 14 Juli 2011

Bepe Cs Akan Dipertahankan


Spekulasi tentang nasib skuad Persija Jakarta musim lalu akhirnya terjawab. Setelah ditunjuk kembali menjadi arsitek Macan Kemayoran, Rahmad Darmawan, memberi isyarat kalau tidak ada perombakan terhadap komposisi anak asuhnya yang lalu. Ini artinya Bambang Pamungkas dkk akan tetap dipertahankan.

”Saya akan mempertahankan skuad yang ada. Materi yang ada saat ini sangat lengkap, hanya tinggal butuh penambahan beberapa pos untuk melengkapi skuad kami dari inti dan cadangan,” jelas RD – sapaan akrab Rahmad Darmawan – kepada Indopos kemarin.

Pernyataan Rahmad ini menepis semua spekulasi yang muncul belakangan ini. Sebelumnya sempat berkembang kalau sejumlah pemain, yang bintangnya mulai redup, seperti Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan, akan dicoret dari skuad musim depan.

Rumor itu muncul karena kegagalan Bambang Pamungkas dkk meraih target juara atau runner-up Indonesia Super League (ISL) musim 2010/2011. Bambang dkk pun jadi sasaran kritik. Tapi, setelah Rahmad kembali terpilih, nasib penggawa ibu kota itu mulai agak jelas.

”Secara teknis, tim ini sudah memperlihatkan penampilan yang sangat konsiten dan baik. Tentu agar lebih bisa melewati pertandingan ke pertandingan dengan kompetisi yang sangat panjang, kita harus memiliki stok pemain yang siap jika diminta untuk disebuah pertandingan,” ujar Rahmad.
sumber : bolaindo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Lainnya