Minggu, 15 Januari 2012

Persija bungkam PSPS 2-0


Pertandingan tandang Persija menghadapi PSPS dibabak pertama saling jual beli serangan, PSPS yang mengandalkan Herman Dzumafo beberapa kali membahayakan gawang Persija yang dikawal Galih Sudaryono.

Peluang cukup terbuka PSPS diperoleh oleh Ambrizal, namun tendanganya masih terlalu lemah dan masih bisa ditangkap Galih Sudaryono.

Keasikan menyerang, PSPS justru kebobolan dari gol yang dicetak oleh tendangan Fabiano setelah memanfaatkan tendangan penjuru Ismed Sofyan dimenit ke 31 yang sekaligus menutup pertandingan dibabak pertama keunggulan 1 gol Persija atas PSPS.

Babak kedua PSPS berupaya merubah pola permainannya, dengan memasukan Isnaini untuk membantu Herman Dzumafo di lini depan PSPS, dan sempat beberapa kali membahayakan gawang Persija dengan peluangnya, namun tidak bisa menghasilkan gol untuk PSPS.

Masuknya pemain muda Persija Rudi Setiawan dibabak kedua menggantikan Oktavianus cukup merepotkan barisan pertahanan PSPS dengan kecepatan dan kecerdikannya, terbukti dengan umpan cantiknya kepada Bambang Pamungkas berhasil memperbesar keunggulan Persija dan bertahan hingga pertandingan berakhir PSPS 0-2 Persija (Zani-JO)

Berikut video pertandingannya:



sumber : http://www.jakmania.org & ForzaPersija

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Lainnya