Senin, 02 Januari 2012

Pemain Nasional Favorit: Bambang Pamungkas

DuniaSoccer Award 2011

Bambang pamungkas/ Septiansyah

Siapa tidak kenal Bambang Pamungkas? Reputasi striker timnas Indonesia ini sudah cukup mengemuka di tanah air. Dia tidak hanya dikenal sebagai pemain yang tajam di mulut gawang. Kapten Persija Jakarta ini juga dikenal sebagai figur dengan kepribadian yang profesional dan sportif.

Sikap tersebut membuatnya layak dijadikan sebagai teladan. “Dia merupakan seorang pemimpin sejati. Bambang tidak hanya menjadi panutan bagi pemain muda, tetapi juga pemain senior. Ini berlaku tidak hanya di Persija, tetapi juga di tim nasional,” ujar Ketua Umum Jakmania, Larico Ranggamone.

Berbekal reputasi tersebut, wajar jika pria yang akrab disapa Bepe ini meraih posisi tertinggi dalam poling yang dilakukan oleh situs DuniaSoccer.com . Perolehan suara Bepe sebanyak 1.497 berada di atas nomine lain seperti Boaz Solossa (1.156) atau Ahmad Bustomi (903).

Poin lain yang membuat Bepe cukup populer adalah kegemarannya berinteraksi dengan penggemar. Dia tergolong pebola yang aktif di dunia maya. Selama ini, dia kerap menjalin komunikasi dengan para fans-nya lewat akun twitter @bepe20 . Tidak hanya itu, Bepe juga kerap membuat tulisan di blog pribadinya.

Bagi Bepe, penghargaan yang diberikan oleh DuniaSoccer.com ini merupakan yang kedua kalinya. Tahun lalu, di juga meraih penghargaan untuk kategori serupa setelah mengalahkan Cristian Gonzales, Irfan Bachdim, dan Firman Utina.

Top 5 Pemain Nasional Favorit
1. Bambang Pamungkas
2. Boaz Solossa
3. Ahmad Bustomi
4. Kurnia Meiga
5. Okto Maniani

sumber : duniasoccer.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Lainnya