Rabu, 11 Januari 2012

Headlines Lawan PSPS, Persija Bakal Tampil Full Team


Bek sayap Persija Jakarta Ismed Sofyan optimistis timnya mampu mencuri poin di kandang PSPS Pekanbaru, 15 Januari 2012. Pasalnya, Macan Kemayoran bakal tampil dengan kekuatan penuh pada lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2011-12 nanti.

Persija sampai saat ini masih berada di posisi kesepuluh klasemen ISL 2011-12. Dengan mengantongi tujuh poin dari empat laga, Persija masih butuh perjuangan keras untuk mendaki hingga puncak klasemen yang saat ini masih dikuasai Sriwijaya FC.

Pekan depan, Persija akan bertandang ke kandang PSPS Pekanbaru. Menurut Ismed, ini merupakan momen bagi timnya untuk mendulang poin meski grafik penampilan tuan rumah PSPS sedang meningkat.

"Beberapa pemain kami sudah kembali bisa diturunkan. Sebelumnya memang ada yang terkena kartu merah dan akumulasi kartu. Pertandingan besok kami sudah bisa full team. Peluang mencuri kemenangan juga terbuka," ujar Ismed, Selasa, 10 Januari 2012.

Selain ditopang amunisi yang lengkap, Persija juga tertolong oleh masa persiapan yang cukup panjang. Dengan demikian, pelatih Macan Kemayoran, Iwan Setiawan, memiliki waktu yang cukup untuk mengasah kembali kemampuan punggawa-punggawanya.

"Beberapa hari ini kami fokus untuk barisan belakang. Setelah itu dalam agenda latihan kami juga akan membenahi barisan depan, bagaimana penyelesaian akhir atau finishing touch. Masih ada waktu mempertajam tim sebelum ke Riau," beber Ismed.
sumber : vivanews.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Lainnya