Tuesday, December 27, 2011

Marwal Iskandar : Persija selalu dihati saya



Ada pemandangan lain dalam latihan Persija sore tadi di Gor Ciracas, Marwal Iskandar mantan pemain Persija hadir menyaksikan Macan Kemayoran latihan.

Marwal yang disaat yang bersamaan sedang mendampingi team futsal yang dilatihnya Pingky Bois team asal kota kelahirannya Makasara yang sedang mengikuti kejuaraan di Gor Ciracas, menyempatkan menyaksikan latihan Persija usai team futsalnya selesai bertanding.

Persija selalu dihati saya, dan saya tetap The Jak, kalimat pertama yang keluar dari mulut Marwal begitu ditanya komentarnya tentang Persija. Walaupun terakhir saya bermain di Persija tahun 2006, saya selalu ingat klub ini, karena salah satu klub yang turut membesarkan kariernya, ungkapnya.

Komposisi pemain Persija musim ini yang 60% diisi pemain muda, menurut Marwal cukup baik untuk proses pengkaderan Persija kedepannya. Untuk tahun ini, skuad Persija bisa bersaing dengan klub-klub lain, namun akan lebih matang ditahun depan, pungkasnya.

sumber : www.jakmania.org

No comments:

Post a Comment

Artikel Lainnya