Senin, 12 Desember 2011

Bantai Persiram, Persija Rebut Singgasana ISL


Macan Kemayoran mengamuk, dalam lanjutan ISL Persija menghajar 6 gol tanpa balas tuan rumah Persiram Raja Ampat di Stadion Surajaya Lamongan.

Bermain menurunkan pemain-pemain terbaiknya, Persija sejak awal peluit wasit dibunyikan langsung menyerang team tuan rumah Persiram. Serangan demi serangan akhirnya mampu membobol gawang Persiram yang dikawal Herman Batak dimenit ke 18 oleh Robertino memanfaatkan kemelut didepan gawang Persiram

Hanya berselang 5 menit kemudian Bambang Pamungkas menambah koleksi gol Persija memanfaatkan umpan terukur dari Johan Juansyah. Menit ke 25 Johan Juansyah menutup skor 3-0 dibabak pertama melalui golnya dengan menendang bola ke sudut kanan jauh gawang Persiram.

Unggul 3 bola di babak pertama tidak mengendurkan semangat anak asuh Iwan Setiawan ini, Ramdani Lestaluhu membuka gol pertama di babak kedua melalui sundulan dari umpan matang Johan Juansyah dimenit ke 56, setelah mencetak gol Ramdani melakukan selebrasi gol dengan menunjuk logo Persija di jersey yang dikenakan dengan menyertakan satu angka, yang mungkin mengartikan Persija cuma satu.

Ismed Sofyan dengan spesialisasi tendangan bebas melengkungnya berhasil menambah gol untuk Persija di menit ke 61, pesta gol Persija dipertandingan tersebut ditutup oleh gol Rahmat Affandi dimenit ke 82 dengan tendangan memanfaatkan umpan dari Ramdani Lestaluhu.

Dengan kemenangan ini, Persija untuk sementara ada di posisi puncak klasemen ISL, poin 7 dari 3 kali pertandingan, 2 kali menang, 1 kali seri, memasukan 7 gol, dan kemasukan 0 gol. Senin 12/12 siang pukul 13.05 Persija kembali ke Jakarta. ( Zani-JO)


sumber : Vivanews.com dan Jakmania.org

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Lainnya