Selasa, 31 Mei 2011

Borac new champion of Bosnia and Herzegovina


Magic Fans perayaan 20 tahun

VIDEO:










sumber : ultras-tifo.net

Senin, 30 Mei 2011

39 bintang di Stadion baru

39 bintang di Stadion baru
Juventus Football Club akan mengenang 30 korban yang tewas di Heysel, pada malam final Piala Champions tanggal 29 Mei 1985 di Brussels.

Di area dimana Bintang yang ditujukan untuk kapten pada malam tragis tersebut, Gaetano Scirea, yang terletak di Tribuna Est, akan ditambah 39 bintang baru. Tiap bintang mewakili korban pada malam tersebut dan di bawah nama korban akan terukir tulisan 'Heysel, 29-5-1985'.

Pada hari biasa (di luar saat ada laga), area tersebut dapat digunakan untuk mengadakan acara ataupun peringatan, dengan persetujuan dari Juventus Football Club.
sumber : juventus.com

Fans Zenit St Petersburg - Spartak Moskow

Minggu, 29 Mei 2011

Ultras Fc Basel merayakan juara liga Swiss

Basel adalah juara dari Swiss.

Sriwijaya-Persija Berbagi Angka

image

Sriwijaya FC dipaksa berbagi angka kontra Persija Jakarta 3-3, dalam laga lanjutan Liga Super Indonesia, di Stadion Jakabaring Palembang, Minggu, (29/5). Macan Kemayoran sempat unggul 2-0 di babak pertama.

Persija tampil mengejutkan. Dua gol bersarang di gawang Sriwijaya, pada babak pertama. Adalah striker Bambang Pamungkas yang mampu mengemas gol perdana di laga itu pada menit 13. Agu Casmir, menggandakan gol lewat aksinya pada menit 38. Hingga turun minum, tim tamu unggul 2-0.

Masuk 45 menit kedua, Sriwijaya FC mencoba bangkit. Melalui variasi serangan, tuan rumah menekan. Beberapakali membuka peluang, Laskar Wong Kito, akhirnya berhasil mencetak angka lewat titik putih.

Wasit memberi hadiah penalti, merespon pelanggaran yang dilakukan Greg Nwokolo terhadap pemain Sriwijaya FC, Thierry Gatushi pada menit ke-61. Keith Kayamba Gumbs yang tampil sebagai eksekutor, sukses mengkonversi penalti menjadi gol. Skor pun berubah menjadi 1-2.

Usai gol tersebut, permainan kian terbuka. Kedua tim jual-beli serangan. Namun, bermain di rumah sendiri membuat Sriwijaya tampil percaya diri. Hasilnya, Sriwijaya akhirnya berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Budi Sudarsono pada menit ke-68.

Tuan rumah makin trengginas. Pada menit ke-75, Budi kembali mencetak angka melalui aksinya. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti, gagal dibendung Hendro Kartiko sehingga membawa Sriwijaya FC berbalik unggul 3-2.

Merespon gol itu, Macan Kemayoran sadar kalau kedodoran. Tak ingin pulang tanpa hasil, skuad Rahmad Darmawan mencoba menekan. Beberapa peluang pun tercipta. Klimaksnya, pada menit ke-84, Greg Nwokolo berhasil menyamakan kedudukan dan memaksa Sriwijaya berbagi angka. Skor 3-3 pun menjadi hasil pertandingan.

Susunan Pemain:

Sriwijaya FC:
Ferry Rotinsulu (g); M Ridwan, Thierry Gatushi, Claudio Dos Santos, Boby Satria, Dirga Lasut, Ponaryo Astaman, Kim Yong Hee, Oktovianus Maniani, Jajang Mulyana, Keith Kayamba Gumbs

Persija Jakarta:
Hendro Kartiko (g); M Nasuha, Eric Arsene Bayemi, Emeujeraye Precious, Ismed Sofyan, Greg Nwokolo, Tony Sucipto, Oliver Makor, M Ilham, Bambang Pamungkas, Agu Casmir

sumber : http://www.bolanews.com

Jumat, 27 Mei 2011

Ultras Malmo - Helsingborg pertandingan ditangguhkan

Setelah mencetak gol Helsingborg, petasan dilemparkan oleh penggemar Malmo meledak beberapa meter dari gawang Helsingborg. Dia bertindak seperti dia ditembak, dan satu kipas rumah memasuki lapangan dan menamparnya. Wasit dan polisi memutuskan untuk menghentikan pertandingan setelah hanya 30 menit telah dimainkan!
Juga sebelum pertandingan dimulai semua palyers meninggalkan lapangan karena fans digunakan Pyro!
50 fans ditangkap sebelum pertandingan. Kami akan memperbarui artikel dengan lebih banyak foto dan video ketika kita mendapatkannya!

sumber : ultras-tifo.net

Artikel Lainnya